Welcome To BlogKhairi

Jual Modem EVDO Rev. A Smartfren AC682 Pekanbaru

 Jual 


Pekanbaru

-------------------------------------------
Call : +62852 7868 7747 (SMS Only)


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Beberapa hari yang lalu, saya ditawarkan oleh seorang teman untuk membeli modem miliknya. Modem tersebut masih baru dan masih tersegel. Mumpung saya sudah mempunyai modem lain,  saya menolak tawarannya. Ternyata ada udang dibalik bakwan (enak kalee..). Dia sengaja nawarin ke saya karena tau saya tidak akan membelinya, ternyata maksudnya agar saya ikut memasarkan produk tersebut. Saya mikir tidak ada salahnya membantu teman, itung-itung amal. Sekalian buat bahan di blog ini. Akhirnya saya terima tu tawaran. hehehe..

Berikut Spesifikasi modemnya :
  • CDMA 2000 1x EVDO Rev. A 800/1900 Mhz
  • Max. Download Up to 3.1 Mbps
  • Upload up to 1.8 Mbps
  • Voice Call Function
  • Sms Function
  • Micro SD Card
  • Plug and Play
  • Free Unlimited 30 day up to 3.1 Mbps SmartFren
  • OS Support : Windows XP, Vista, 7, mac. Os X 10.5 and Later.

Untuk installasinya sangat mudah. Anda tinggal colokin modemnya ke slot USB, tunggu sejenak sampai muncul menu installasi dari modem tersebut. Ikuti instruksinya. (Next aja sampe finish... hehehe )

Berikut penampakan Modemnya.











 Dengan Bonus Unlimited 30 Hari tanpa Kuota up to 3.1 Mbps, No Buffering,
kami tawarkan sebesar :


Rp. 499.000,-


Harga Masih bisa Nego



Bagi yang berminat, dapat menghubungi kami di :

+62852 7868 7747 (Sms Only)


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar